Pasca Bercerai, Catherine Wilson Kembali ke Dunia Hiburan

Catherine Wilson.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lama tak menghiasi layar kaca usai menikah dengan Achmad Muchlas Arofat, pada 1 Juni 2012 lalu, Catherine Wilson, atau yang lebih akrab disapa Keket ini rupanya telah kembali aktif di dunia yang telah membesarkan namanya selama ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Catherine yang sebelumnya dikenal sebagai seorang model ini memang telah ikut terjun ke dunia seni peran, dan membintangi beberapa film Indonesia.

Menurutnya, alasan ia kembali ke dunia hiburan karena saat ini ia sudah bercerai dari sang suami, dan membuatnya lebih bebas untuk mengambil segala keputusan bagi masa depan kariernya. Bahkan, saat ini ia sedang terlibat dalam salah satu film bergenre drama komedi.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

"Masih di entertainment, sekarang lagi promo film layar lebar yang akan keluar, genre drama komedi. Sudah lama enggak syuting film. Waktu itu nikah, berkeluarga, terus pisah, dan mau main film lagi," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 17 Oktober 2018.

Merasakan rindu untuk beradu akting, Catherine pun mengungkapkan perbedaan bermain film zaman dahulu dengan sekarang. Salah satunya adalah cibiran dari para netizen di media sosial yang banyak membuat sebagian selebriti merasa geram.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

"Zaman dulu enggak banyak nyinyir, terima saja ada pro kontra, masukan untuk diri saja," kata dia.

Sadar jika bentuk tubuhnya sudah tidak seperti saat ia masih gadis dahulu, Keket pun mengungkapkan jika dirinya tidak kembali ke dunia modeling, kecuali untuk acara pameran kebaya, atau non-formal lainnya.

"Dulu modeling langsing, sekarang berisi. Jalan catwalk sudah enggak. Tahun lalu masih ada acara kebaya, wedding gitu. Dulu juga ngajar. Beberapa kali ngajar catwalk," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya