Bikin Haru, Ini Usaha Delon Thamrin agar Bisa Rujuk dengan Yeslin Wang

Delon Thamrin.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Digugat cerai oleh sang istri, Yeslin Wang, penyanyi Delon Thamrin rupanya masih berupaya untuk merebut perhatian wanita yang sudah menemaninya selama hampir tujuh tahun. Bahkan baru-baru ini Delon diketahui pergi dengan Yeslin untuk menonton bioskop.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Ditanya mengenai hal itu, Delon mengungkapkan jika keduanya memang menyukai film-film Marvel, seperti yang baru saja rilis, yakni Venom. Bahkan, ia mengaku menjemput Yeslin di kediamannya. Itu karena saat ini Yeslin sudah berpisah rumah dengannya.

"Iya, lima hari yang lalu ada film bagus, Marvel. Jadi dulu waktu masih sama dia, itu setiap ada film Marvel, gue selalu ngajak Yeslin untuk nonton. Enggak pernah ketinggalan terus. Kemarin ada film Marvel, Venom ini langsung gue ajak," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Tak merasa canggung dengan segala keadaan rumah tangganya saat ini, Delon mengaku itu adalah bentuk perhatiannya pada Yeslin, yang ia akui sebagai temannya. "Enggak (canggung) lah, kan kita masih berteman jadi enggak canggung," kata dia.

Masih menjaga komunikasi dengan Yeslin, Delon mengaku masih sayang dan ingin berupaya rujuk dengan wanita 35 tahun tersebut.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Masih, masih komunikasi, Whatsapp setiap hari. (Tanya) 'Apa kabar, sehat enggak?', Nanyain doggy-nya. Enam tahun, man. Tujuh tahun almost. Hampir tujuh tahun masa (rasa sayang) gue hilang begitu saja? Yang terbaik saja untuk kita berdua. Aku sih maunya rujuk," tutupnya.

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023