Andre Taulany Samakan Dirinya dengan V BTS, Ganteng Mana?

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Andre Taulany dikenal sering mengunggah konten lucu di akun Instagram pribadinya @andreastaulany. Yang terbaru, mantan vokalis band Stinky tersebut mengunggah foto perbandingan antara dia dan V anggota boyband BTS.

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Diketahui, V atau Kim Taehyung baru saja dinobatkan sebagai Pria Tertampan di Dunia versi situs entertainment Amerika Serikat, Famous Star 101, berdasarkan hasil voting. 

Dalam pose foto tersebut, tatapan Andre dan V sama-sama menghadap ke atas. “V BTS dan V PNS #btsarmy #vbts #army #fansbts #theARS #bts.bighitofficial,” ujarnya dalam keterangan foto sambil menandai profil Instagram resmi Bang Tan Boys.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang memberi komentar beragam.

“Bedanya apa ya bang @andreastaulany?Kok sama persis rupanya,” ujar salah satu warganet sambil menyertakan emoji tertawa.

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

“Calon-calon member Bangtan yg ke-8 nih wkwk,” kata warganet.

“Ya Allah Taehyung stan garis keras ini ajussii,” ujar yang lainnya.

Memang ini bukan kali pertama Andre Taulany mengunggah konten mengenai BTS. Sebelumnya, Andre juga pernah mengunggah video anak-anaknya yang merupakan penggemar BTS menarikan salah satu lagu. 

Bahkan musisi yang kini menjadi komedian tersebut pernah masuk portal berita Korea Selatan karena unggahan lucunya membandingkan diri dengan Kim Taehyung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya