Digugat Cerai, Delon Ingin Jual Apartemen

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Delon Thamrin mengaku kerap mengingat momen-momen manis dengan sang istri, Yeslin Wang, yang saat ini sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Bahkan, ia berniat menjual apartemen yang selama ini keduanya tempati. "Mau (jual apartemen). Kasih orang lah, ya dijual lah," kata Delon saat berada di kawasan Tendean, Rabu, 17 Oktober 2018.

Rindu sosok Yeslin, Delon menceritakan kebiasaan yang selalu dilakukan sang istri saat ia bangun tidur. Menurutnya, Yeslin selalu menyiapkan sarapan setiap hari, dan itu yang membuatnya sulit melupakan sang istri.

5 Artis yang Bercerai Padahal Sudah Lama Menikah, Siapa Saja?

"Iyalah (kangen). Gue masih tinggal di apartemen yang gue tinggali sama dia selama enam tahun. Gue masih tinggal di situ, hari-hari biasanya gue bangun tidur melihat wajah dia, disediain sarapan, itu terjadi selama enam tahun, pasti ada kangenlah," ujarnya.

Menampik perpisahan keduanya karena orang ketiga, Delon membantah jika ada wanita yang pernah mengaku-ngaku sebagai sosok yang sedang dekat dengannya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Enggak benar. Itu cewek teman aku sebelum aku kenal Yeslin. Jadi kenal 10 tahun, saat nikah dengan Yeslin aku sudah lost contact. Setelah itu, ketika aku dan Yeslin menikah, agak jauh, kita hanya papasan di label aku, karena dia masuk label (musik) yang sama dengan aku," ujar Delon.

Sebelumnya, Yeslin sempat mengatakan bahwa alasan perpisahan dengan Delon dikarenakan seringnya mereka terlibat pertengkaran, sehingga membuatnya menyerah dan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (ase)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023