Stresnya Delon Dicerai Istri

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang sedang berada di ujung tanduk. Delon digugat cerai sang istri. Delon mengaku stres menghadapi kemelut rumah tangganya. Ia terus memikirkan nasib rumah tangganya dengan Yeslin. 

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Ya itu cuma gue doang lah ya yang tahu, gua depresi, sakit atau apapun, gua enggak akan kasih tahu orang-orang lah. Gue usahakan terlihat sehat walafiat selalu, happy selalu meskipun di balik ke-happy-an gue itu gue enggak happy," kata Delon saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018. 

Ia berusaha menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah bermain sepakbola. Karena menurutnya, kelelahan dalam berolahraga bisa membuatnya lupa dengan segala masalah yang ada dalam hidupnya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Karena kalau olahraga, terus capek, pulang, tidur. Pasti capek, pulas deh tidur, enggak mikirin apa-apa, killing time yang positif saja," ujarnya.

Terkait masalah rumah tangganya, Delon masih berhubungan baik dengan Yeslin. Ia juga hanya bisa pasrah soal rumah tangganya tersebut. 

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Belum tahu kapan (sidang) lagi, kalau enggak bentrok mungkin iya (datang), kalau bentrok ya enggak bisa," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.
 

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023