Cerita di Balik Pacaran Singkat Barbie Hsu dan Miliarder China

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Barbie Hsu dan miliarder China, Wang Xiofei menikah di tahun 2011 lalu. Pernikahan pasangan ini menjadi sorotan tajam. Bahkan, Barbie sempat disebut merebut Xioafei dari artis cantik China. Isu tak sedap terus mewarnai rumah tangga Barbie dengan pengusaha China tersebut. 

Mantan Suami Bongkar Rumor Selingkuh Barbie Hsu

Isu maupun gosip yang menerpa tak menggoyahkan rumah tangga Barbie dengan sang suami. Kebahagiaan semakin lengkap saat pasangan ini dikaruniai anak pertama, Wang Xiyue di tahun 2014. Setelah itu, dua tahun kemudian, Barbie dan Xiofei dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, Wang Xiilin. 

Setelah mengarungi rumah tangga selama 6 tahun, Xiofei menceritakan alasannya menikahi artis asal Taiwan tersebut. Barbie dan Xiaofei menikah setelah berpacaran singkat. Xiaofei melamar Barbie setelah 20 hari  mereka menjadi sepasang kekasih, dan lima kali kencan. Xiofei langsung melamar Barbie.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Empat bulan setelah lamaran, mereka melangsungkan pernikahan. Xiaofei mengaku merasa nyaman dengan Barbie. 

Hal itu diungkapkan Xiaofei saat tampil menjadi bintang tamu di acara reality show, Happiness Trio. Ia mengungkapkan bahwa kehidupannya sebagai anak dari salah satu konglomerat China membuatnya sering merasa kesepian karena kesibukan orangtuanya. Sehingga saat bertemu Barbie, yang berasal dari keluarga besar, Xiaofei langsung tertarik.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

"Barbie memiliki kepribadin yang lembut dan baik hati. Saya selalu merasa tenang dan terhibur setiap kali saya bersama dengannya," kata Xiaofei seperti dilansir dari Toggle

Ia pun merasa beruntung dan bersyukur menjalani pernikahannya dengan Barbie. Ia merasa senang karena memiliki keluarga yang utuh. 

"Saya benar-benar menikmati perjalanan ini. Jika saya memiliki penyesalan, maka saya tidak akan memiliki istri yang baik, keluarga yang baik dan anak-anak yang lucu,' ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya