Nikita Mirzani Batal Ceraikan Dipo Latief

Nikita Mirzani hadiri sidang Isbat Nikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nikita Mirzani, tiba-tiba mencabut gugatan isbat dan cerai terhadap suaminya, Dipo Latief, Rabu 17 Oktober 2018, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pencabutan diwakili oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid. Apa alasan Nikita mencabut gugatan cerainya?

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Itu di antara merekalah, ya namanya rumah tangga biasa. Orang berantem, habis itu baikan. itu biasa. Urusan sah atau tidaknya secara negara, tinggal bagaimana mereka ajalah," kata Fachmi, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ia menjelaskan bahwa Nikita meminta untuk mencabut gugatan cerainya terhadap pengusaha muda tersebut. Hanya saja, artis itu tak membeberkan alasannya secara langsung.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Namanya suami istri, mungkin saling memaafkan mana kita tahu. Yang jelas, pada prinsipnya dia (Nikita), 'Bang dicabut aja bang',"  ujar Fachmi menirukan perkataan Nikita.

Seperti diketahui, Nikita dan Dipo telah menikah siri pada Februari 2018. Namun, rumah tangga mereka selalu diwarnai kerikil dan perkelahian membuat artis sensasional ini tak tahan untuk mempertahankan rumah tangganya, sehingga ingin bercerai dengan anak dari mantan meteri di Orde Baru tersebut.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan
Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024