Angel Lelga Bantah Hamil

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Vicky Prasetyo menyatakan bahwa istrinya, Angel Lelga, tengah hamil. Namun, pernyataan Vicky itu malah dibantah Angel.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Padahal Vicky mengatakan bahwa beberapa hari lalu dirinya diberitahu oleh Angel dengan bukti testpack, dan usia kandungannya berjalan satu bulan.

"Enggak, aku enggak hamil. Dia lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali," kata Angel dihubungi VIVA, Kamis, 18 Oktober 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Menurut pengacara Vicky, Marloncius, mereka berdua telah pisah ranjang selama hampir lima bulan. Angel pun menantang Vicky jika benar adanya testpack agar bisa ditunjukkan.

"Enggak ada testpack. Suruh unjuk saja, dia kan kalau ada pasti ditunjukin," ujar mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Namun apa pun perkataan Vicky, Angel memaklumi dan tak ingin masalah rumah tangganya berkepanjangan. Apalagi dia benar-benar ingin bercerai dan fokus dengan kegiatan pencalegan.

"Saya maklumin saja sikap dia. Saya sudah ikhlaskan dan saya ada hajat pencalonan, jadi saya fokus saja sama kegiatan saya," tutur wanita berhijab itu.

Sebelumnya, Vicky menjelaskan bahwa sang istri hamil anak mereka setelah sempat keguguran.

"Iya, istriku lagi hamil. Infonya dari beberapa hari yang lalu. Yang pasti saya harus ketemu Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilannya. Itu anak kami," ujar Vicky saat dihubungi Kamis, 18 Oktober 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya