Gigi Cherrybelle Pilih Akting Dibanding Nyanyi

Gigi Cherrybelle
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Brigitta Cynthia atau yang dikenal dengan Gigi, mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama girlband Tanah Air, Cherybelle. Sejak tergabung dalam girlband yang sempat populer pada 2011, namanya terus melambung dan semakin dikenal banyak orang. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Namun, sejak 2015, Gigi memilih untuk berhenti dalam kegiatan menyanyi dan fokus dalam kariernya berakting. Seringkali terlibat di berbagai film televisi (FTV) dan film layar lebar, rupanya membuat Gigi merasa lebih nyaman dalam berakting.

“Akting sih, karena ternyata memang gue lebih suka ke dunia akting,” kata Gigi saat ditemui di saat ditemui di Alibaba UC Office, Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Bagi wanita kelahiran 1993, akting membuatnya merasa selalu mendapatkan hal-hal yang baru.  Gigi mengaku ingin fokus ke dalam kariernya berakting. Bahkan ia enggan terlibat dalam sebuah proyek perilisan album. 

“Kalau bikin album segala macam enggak. Ya karena memang benar-benar ketemunya (maunya) di sini,” tutur Gigi. 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Meski begitu, ia tak menampik jika ada yang memintanya untuk terlibat dalam drama musikal yang ada adegan menyanyinya pun bersedia. 

“Ya kalau misalnya ada yang ngajakin nyanyi atau apa, mungkin kalau tidak diseriuskan gue akan bantu. Kecuali dia ngajakin drama musikal atau film musikal gue akan sangat dengan senang hati,” ujar Gigi.

Gigi saat ini tengah disibukkan dalam promosi film horor terbarunya yang berjudul 7 Bidadari. Film karya sutradara Muhammad Yusuf dan diproduksi Triple A Films yang bekerja sama dengan State Government of Victoria ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 1 November 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya