Badan Gemuk, Poppy Bunga Rindu Syuting Lagi

Poppy Bunga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Aktris cantik Poppy Bunga tampak tak sabar untuk kembali menghiasi layar kaca. Sudah lebih dari sembilan bulan dia vakum karena hamil dan melahirkan bayi laki-lakinya.

Artis Lain Beli Hermes, Poppy Bunga Milih Investasi Kos-kosan

Kini, aktris kelahiran Jakarta itu sedang menikmati menjadi ibu dua orang anak. Apalagi ia masih aktif memberikan ASI pada bayi laki-lakinya yang baru berusia tiga bulan.

Ternyata, Poppy sudah rindu dengan akting. Seperti diketahui, dia banyak membintangi FTV dan sejumlah sinetron.

Poppy Bunga Nikmati Peran Jadi Ibu Dua Anak

"Iya sudah kangen banget syuting karena sudah vakum sembilan bulan, makanya aku coba cari botol yang pas buat dia untuk ASI. Alhamdulillah banyak yang tawarin (syuting) apalagi sudah lahiran," ucap Poppy di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Namun, Poppy terkadang merasa kurang percaya diri karena menganggap dirinya masih berbadan gemuk. Hanya saja pihak rumah produksi menilai tak masalah.

Tubuh Menggemuk, Poppy Bunga Tak Percaya Diri

Poppy yang telah berhijrah semakin pilih-pilih dalam melakoni peran. Dia bersyukur, sejak berhijab dirinya semakin banyak tawaran pekerjaan.

"Kayak peran yang teraniaya, hahaha, yang baper, galau. Alhamdulillah masih banyak job, menyesuaikan saja," tutur Poppy.

Poppy Bunga

11 Hari Isoman, Poppy Bunga Dinyatakan Negatif COVID-19

Poppy Bunga melepaskan rindu kepada anak dan suami karena 11 hari tidak bisa bertemu. Selama itu, Poppy Bunga jalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022