Respons Fadlan Disebut Artis Tak Laku

Lyra Virna dan Fadlan
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Fadlan mengaku santai dengan sindiran Lasti, pihak ADA Tour yang menyebutnya sudah tak laku. ADA Tour merupakan seteru Fadlan dalam kasus pencemaran nama baik yang melibatkan istrinya, Lyra Virna. 

Fadlan Tantang Rachmawati Blak-blakan Soal Asmara

"Dibilang artis enggak laku," kata Fadlan kemarin, Kamis 18 Oktober 2018.

Di sela-sela rehat syutingnya, Fadlan selalu menemani istrinya memenuhi panggilan pihak Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Bekasi. Dengan sabar, Fadlan dan Lyra menjalani semua kasus hukumnya itu.

Kisruh Bisnis Rachmawati-Fadlan Dibumbui Asmara?

"Saya sama istri sepakat berdua bahwa kami punya Allah lahaulawalakuata illabillah tidak ada kekuatan lain selain kekuatan Allah insya Allah karena kita yakin kita niatnya juga baik dari awalnya, pengin pergi haji tapi tersangkut masalah ya insya Allah Allah maha melihat, maha mengetahui isi hati orang apapun yang diomongin," ujar Fadlan.

Fadlan dan Lyra Virna

Batal Jadi Tersangka, Lyra Virna Lega

"Di mulut hatinya beda, di hati beda, buat kita berdua kita berusaha untuk sekooperatif mungkin kita tidak pernah sama sekali mencoba untuk melawan hukum, kita jalani semua dengan sesuai prosedur, Insya Allah Allah akan membuka jalan untuk kita dan Allah juga memberikan kemudahan dalam perjalanannya," lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Lyra Virna, Razman Nasution pun mengingatkan pihak Lasti agar tidak lagi menghubungi dirinya maupun sang klien. "Saya minta Lasti itu profesional kalau sudah berproses hukum enggak perlu whatsapp-whatsapp Mbak Lyra, Fadlan, kemarin saya, enggak ada gunanya, karena kita akan bertemu di Pengadilan," tutur Razman.

Lyra Virna dan Fadlan.

Asli Betawi, Ini Menu Wajib Fadlan saat Lebaran

Fadlan memilih menikmati Jakarta di libur Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018