Ditinggal Justin Bieber Menikah, Selena Gomez Masuk Rumah Sakit?

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Selena Gomez dikabarkan berusaha tegar menghadapi pemberitaan soal pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Ia berusaha terlihat baik-baik saja ketika di depan umum. Namun, menurut laporan terbaru, Selena sangat terpukul dan frustasi. Bahkan, ia memilih untuk menyendiri dan memutus hubungan dengan teman-teman dan orang-orang di sekitarnya. Benarkah?

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Itu pil pahit yang harus ditelan," kata sumber kepada US Weekly. "Bieber adalah cinta pertamanya dan mereka berbagi momen spesial. Tentu saja dia cemburu," tambah sumber lagi. 

Selena dikabarkan sempat menjalani perawatan dua kali di rumah sakit sekitar akhir September lalu. Sel darah putihnya menurun drastis. Kemudian, setelah itu ia kembali dirawat. Pada perawatan yang kedua dikabarkan Selena mengalami gangguan emosional. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Ia telah memutus hubungan dan berhenti berkomunikasi dengan teman-temannya. Teman-temannya tahu ketika ia menghilang dan bersembunyi..ada sesuatu yang salah," ujar sumber menjelaskan. 

Ia sempat memposting Instagram pada 22 September sebelum dirinya dirawat di rumah sakit. Setelah itu, ia belum memposting apapun di media sosial. Unggahan terakhir di Instagram miliknya adalah pada 24 September 2018 lalu.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Belum ada konfirmasi dari pihak Selena soal artis ini menjalani dua kali perawatan di rumah sakit.  

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024