Tua Tapi Ganteng, 4 Aktor Korea Ini Belum Nikah

So Ji Sub.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Memiliki karier yang gemilang di dunia entertainment ternyata tidak menjamin, seorang aktor punya kehidupan percintaan yang sempurna.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Wajah tampan pun, ternyata tidak membuat mereka mudah menemukan pasangan hidup. Hingga di usia menginjak kepala empat dan jelang usia 40, mereka masih memilih sendiri. Seperti yang dialami oleh deretan aktor tampan Korea Selatan berikut ini, mulai dari So Ji Sub, Song Seung Heon, Kim Jong Kook, hingga Jo In Sung.

Gong Yoo

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Gong Yoo

Gong Ji-cheol yang terkenal dengan nama panggungnya Gong Yoo adalah aktor Korea Selatan. Gong Yoo menjadi sorotan setelah tampil di drama televisi seperti The 1st Shop of Coffee Prince dan Guardian: The Lonely and Great God. Selain drama televisi, ia juga muncul di film-film seperti Silenced, The Age of Shadows, dan Train to Busan.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Dilansir The Celeb Closet, semua orang mungkin akrab dengan karier Gong Yoo yang bersinar, tetapi berapa banyak dari Anda yang tahu tentang kehidupan pribadinya?

Di usia yang genap 39 tahun, ia ternyata masih memilih untuk melajang. Beberapa kali digosipkan tengah merencanakan pernikahan, namun hal itu ternyata hanya rumor, dan hingga kini, status Gong Yoo masih pria lajang.

Jo In Sung

Jo In Sung

Aktor tampan Jo In Sung kelahiran 28 Juli 1981 juga tak lama lagi akan memasuki usia kepala empat. Namun, di usianya yang kini menginjak 37 tahun, ia belum menunjukkan tanda-tanda akan segera menikah.

Sebelumnya, seperti dilansir laman Soompi, Jo In Sung sempat sesumbar, ingin menikah lebih cepat. Keinginan itu, menjadi impiannya sejak lama. Jo In Sung juga sempat mendeskripsikan tipe wanita idealnya. "Tipe ideal saya adalah wanita yang lembut."

Meski demikian, hingga kini, Jo In Sung tetap saja masih berstatus lajang.

Song Seung Heon

Song Seung Heon dalam Drama Korea Black

Song Seung Heon sempat berbicara tentang pernikahan. Dan beberapa waktu lalu dia sempat membicarakan soal kehidupan dan kariernya di episode terbaru Life Bar di tvN.

Song Seung Heon menjadi makin sohor setelah tampil di drama populer 2000 Autumn in My Heart. Namun, meski drama yang dibintanginya selalu sukses, di usia yang menginjak 42 tahun, ia memiliki kehidupan percintaan yang tak semulus kariernya.

Meski sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Liu Yi Fei, namun, hubungan mereka hanya berlangsung sebentar. Pada 25 Januari 2018, mereka putus. Dan hingga kini, status Song Seung Heon masih sendiri.

So Ji Sub

So Ji Sub

So Ji Sub mengungkapkan bahwa dia telah berpikir tentang pernikahan sejak film terbarunya Be With You.

Namun, hingga usianya genap 40, pernikahan belum juga terwujud.  Meski memiliki tubuh seksi dan tampan, hingga sekarang dia masih belum menemukan tambatan hatinya.

Tapi, sempat beredar rumor So Ji Sub menjalin hubungan dengan mantan anggota After School, Jooyeon. Namun, setelah kabar itu beredar, tak lama muncul lagi kabar, kalau mereka sudah putus hubungan dan Jooyeon memilih berpacaran dengan pentolan dari grup Bigbang, G-Dragon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya