'Pesan Penting' Prilly Latuconsina Soal Pacar di Instagram

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sebagai salah satu pasangan selebriti Tanah Air, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tak pernah luput dari sorotan publik. Namun ternyata pemberitaan tersebut justru membuat Prilly merasa lelah.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Akun gosip @Lambe_turah mengunggah tangkapan layar instagram story Prilly sebelum dihapus pada Jumat 19 Oktober 2018. Bintang Danur tersebut mengungkapkan ingin berhenti mempublikasikan hubungannya di media sosial.

Mulai detik ini saya akan stop instastory atau posting apapun menyangkut relationship saya. So makasih buat yang suka kepo dan lain-lain,” ujarnya.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Prilly merasa lelah hubungannya selalu menjadi bulan-bulanan media. “Tapi lama-lama capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan di bahas sampai masuk berita. Padahal semua orang punya cara masing-masing,” ungkap artis 22 tahun tersebut.

Untuk selanjutnya, Prilly hanya akan menggunakan media sosial untuk mempromosikan pekerjaannya. “So Instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan lain. Thank you,” ucapnya.

Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu
Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024