Perutnya Rata dan Super Seksi, Nikita Willy Bikin Iri

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram Nikita Willy

VIVA – Jarang terlihat di layar kaca, aktris Nikita Willy yang sebelumnya dijuluki sebagai ratu sinetron stripping itu tiba-tiba jadi sorotan. Lagi-lagi karena gaya busananya yang bikin mata orang yang melihatnya merasa iri.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Melalui berbagai postingan di akun instagramnya, kini pemain film Alas Pati itu rupanya tengah asyik berlibur ke berbagai negara-negara Eropa bersama keluarganya.

Selain melancong ke berbagai negara, Niki juga kerap terlihat menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya ketika berada di Jakarta. Seperti yang baru-baru ini ia unggah dalam Instagramnya, ia tengah berada di acara ulang tahun sang adik, Winona Willy.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Cantik dan simpel dengan mengenakan crop top yang dipadu-padankan dengan celana jeans, ternyata netizen menyoroti bagian perut dara kelahiran Jakarta, 24 tahun silam tersebut. Perut Niki terlihat sangat rata, seperti yang banyak diidamkan para wanita.

Beberapa rekan artis pun merasa terkejut dengan salah satu bagian tubuh Niki itu, salah satunya adalah artis muda Steffi Zamora.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

"Ebuset peru nya," kata dia.
"Ku terkejoed dengan ABS mu ka nikita," ujar netizen lainnya.
"Perutnya kotak,"
"Perutnya baguss,"
"Jadi salfok ya,"
"ABS nya bikin ngeriiiiii."

Banyak melakukan olahraga, tak heran jika penampilan dan tubuh Nikita semakin bagus. Melalui insta storynya, ia juga kerap memperlihatkan momen-momen saat berada di sebuah tempat olahraga.

Bahkan, seluruh netizen yang berada di dalam kolom komentar Niki, sepakat mengatakan jika ia terlihat lebih cantik dengan bentuk tubuh seperti itu, dan berhasil dalam setiap treatment olahraga yang diikutinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya