Masih Kecil, Thalia Putri Ruben Onsu Punya Penghasilan Fantastis

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA –Usia Thalia Putri Onsu memang terbilang masih balita. Namun putri dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah itu sudah punya penghasilan sendiri. Bahkan jumlahnya sangat fantastis.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Hal itu secara tak langsung diungkap oleh Sarwendah. Meski tak mau menyebutkan nominal angkanya, Sarwendah mengaku penghasilan Thalia lewat iklan yang dibintanginya terbilang lumayan besar. 

“Ya, udah lumayan lah ya, walaupun dia juga jarang banget syuting. Kebetulan dia memang banyak iklannya, jadi ya udah lumayan lah,” ungkap Sarwendah saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Oktober 2018. 

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sarwendah mengaku penghasilan sang buah hati tercintanya itu ia tabung dengan nama Thalia sendiri. Uang yang  ditabung itu juga digunakan untuk keperluan Thalia dan untuk beramal, tentunya harus dengan persetujuan dari Thalia Onsu sendiri. 

“Dari dulu penghasilannya (Thalia) sudah ditabung. Benar-benar ditabung dengan nama dia juga dan memang khusus buat dia. Jadi kalau misalkan ada charity aku kasih tahu dia dulu,” ungkap Sarwendah.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Tak hanya itu, Sarwendah mengaku ia dan Ruben tak pernah menggunakan uang dari penghasilan Thalia untuk keperluan pribadi mereka. Bagi Sarwendah, bisa mengajarkan sang buah hati untuk menabung dan beramal sudah cukup baginya.

“Jadi kita sama sekali enggak pernah pakai sepeser pun duit dari hasil kerja Thalia,” ungkap Sarwendah.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022