Nycta Gina: Lebih Baik Suami Main Burung Daripada Main Perempuan

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Salah satu artis cantik Tanah Air yakni Nycta Gina baru-baru ini mengungkapkan kisah yang cukup menggelitik di dalam rumah tangganya dengan presenter tampan Rizky Kinoz.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Gina mengaku saat ini sang suami tengah menggeluti hobi yang cukup unik, yaitu mengoleksi burung berjenis Love Bird. Tak tanggung-tanggung, kecintaan suaminya terhadap burung ternyata sangat luar biasa. Bahkan Kinoz rela merogoh kocek dalam untuk menyewakan rumah sendiri khusus untuk menempatkan burung-burung kesayangannya itu.

“Kayaknya awal tahun kemarin deh (sewa kontrakan). Semakin banyak burungnya dan enggak ada tempatnya di rumah, jadi dia ngontrak rumah deh,” ungkap Nycta Gina saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Gina pun menambahkan, “Burungnya harganya lumayan, kalau ditaro di luar (lalu) hilang kan bahaya ya. Burung-burung ini mendapatkan perawatan paripurna begitu deh. Jadi, dia harus di satu ruangan yang bagus, bersih,” ungkap Gina.

Menurut Gina, sang suami menyewa rumah karena koleksi burung yang dimiliki Kinoz sudah berjumlah banyak dan tidak ada ruang kosong lagi untuk menaruh burung di rumah yang mereka tempati.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Kecintaan sang suami terhadap burung-burungnya itu ternyata tak membuat ibu dari dua buah hati ini cemburu. Bahkan Nycta Gina malah menanggapinya dengan nada bercanda.

“Buat aku enggak apa-apa, lebih baik dia bermain dengan burung, daripada bermain dengan wanita lain, ha ha ha,” ucap Gina sembari tertawa.

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024