Kolaborasi Maut Inul Daratista, Dewi Perssik dan Via Vallen

Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Salah satu stasiun televisi Tanah Air, yakni MNC TV baru saja genap berusia 27 tahun pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Dalam rangka perayaan hari jadinya tersebut, stasiun televisi swasta tersebut menggelar sederet acara spesial bertema ‘Kilau Raya 27’ untuk menyambut hari spesialnya.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Di acara spesialnya tersebut, para penonton yang kebanyakan anak-anak bisa bertemu dengan tokoh idola favoritnya, yaitu Upin dan Ipin.

Festival Kilau Raya ini juga menyuguhkan penampilan menarik dari aktris cilik Zara Leola, Romaria, Monella, Sarwendah dan Thalia, Nagita dan Rafathar, Ussy dan Ellea, Ivan Gunawan, Cico Radella. Acara ini dipandu oleh host kenamaan, yakni Oki Lukman, Raffi Ahmad, dan Alifa Lubis.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Sederat artis yang hadir bersama sang buah hatinya pun juga ikut tampil bernyanyi di atas panggung.

Setelah Festival Kilau Raya berakhir, acara selanjutnya yaitu konser musik yang berlokasi di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur yang dimulai pukul 19.00 WIB. Konser ini pun diramaikan oleh sederet musisi dan artis kenamaan Tanah Air, seperti Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inil Daratista, Via Vallen, Cita Citata, dan masih banyak lagi. Acara ini juga dipandu oleh Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Konser musik yang diadakan di Sidoarjo ini menyuguhkan penampilan menarik, seperti Deretan Goyang Artis Cantik, di mana Siti Badriah, Dewi Perssik, dan Cita Citata berkolaborasi menyanyikan lagu populer berjudul ‘Lagi Syantik’. Selain itu, ada pula segmen Wali Show, di sini Wali menyanyikan lagu-lagu hit mereka sambil berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya.

Tak hanya itu, ada pula segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia, yaitu Special Perform Dangdut Koplo, dan yang juga ada penampilan trio penyanyi dangdut papan atas, Dewi Perssik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam ‘Tiga Serikandi’.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024