Harga Fantastis Koleksi Burung Suami Nycta Gina

Nycta Gina dan suami
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Presenter Rizky Kinos diketahui tengah menggeluti hobi barunya, mengoleksi burung lovebird. Hobi ini mulia dilakukan suami Nycta Gina ini sejak awal tahun 2018. Pria kelahiran tahun 1985 mengaku mulai menyukai burung sejak ayahnya juga memiliki hobi yang sama. 

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Kecintaannya terhadap burung cantik itu ternyata tak main-main, kabarnya Kinos sengaja menyewa sebuah rumah, khusus untuk menempatkan koleksi burung miliknya tersebut.

“Yang merawat di sana itu saya sama dibantu asisten juga. Karena saya pagi harus siaran radio juga. Jadi kalau pagi ada asisten yang bantuin. Sore asisten lagi,” ungkap Rizky Kinos saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 20 Oktober 2018. 

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Koleksi burung dari jebolan  ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2008 ini ternyata memiliki kisaran harga yang fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah.

“Macam-macam sih harga lovebird. Ada yang Rp200 ribu, Rp5 juta sampai Rp 10 juta ada. So far sejauh ini (termahal) cuma Rp 60 juta,” ungkap Kinos.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Awalnya hobi baru Kinos itu tak disukai sang istri. Namun, setelah beberapa waktu, akhirnya Nycta luluh dan mengizinkan suaminya itu menjalani hobi barunya tersebut. 

“Karena berbagai macam usaha, alasan dan janji-janji manis di depan dia, jadi dia terserah deh, ha ha ha,” ungkap pria berkacamata ini.

Ia pun menambahkan, “Yang penting enggak lupa rumah. Masih main sama anak, enggak lupa keluarga,” ujar Kinos. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya