Penasaran Soal Pernikahan Afgan dan Rossa

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Kedekatan Rossa dengan Afgan memang sudah lama menjadi perbincangan. Terlebih lagi, Afgan juga sangat dekat dengan putra tunggal Rossa dari pernikahannya dengan Yoyok Padi. Meski demikian, keduanya kerap mengelak saat disinggung soal arti kedekatan di antara mereka. Tetapi, di tengah bantahan, Afgan dan Rossa tak pernah terpisahkan.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Keduanya selalu terlihat bersama. Dan kini, keduanya membawa kabar yang mengejutkan. Mereka dikatakan telah menikah. Pernyataan tersebut berawal ketika Makeup Artist terkenal Bubah Alfian dalam tayangan siaran langsung di Instagram menjawab soal pertanyaan dari warganet. Netizen menanyakan apa kabar Afgan dan Rossa. Bubah pun langsung menjawab.

"Udah married," katanya singkat sambil merias modelnya kembali.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Warganet dibuah heboh dengan kabar pernikahan Rossa dan Afgan. Mereka ingin mengetahui kebenaran soal tersebut. Sayangnya, baik Rossa maupun Afgan masih bungkam soal tersebut. 

Warganet yang penasaran mencoba bertanya langsung melalui kolom komentar di Instagram Rossa. 

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Teh benar ga sih nikah sama Afgan?," kata salah satu warganet. "Emang bener kak Rossa sama Afgan dah merrid," kata yang lainnya. "Gw antara penasaran dan ga percaya," kata yang lainnya. "perasaan gak ada beritanya dech ,kalo pun nikah pasti smua dikasih tau," ujar yang lainnya. "Ini benaran apa ga sih teh," ujar yang lainnya.

Sayangnya, Rossa tak merespons beberapa pertanyaan dari warganet tersebut. Rossa sendiri akan mengisi sebuah acara di luar kota. Sementara itu, banyak juga yang menganggap ini hanya sensasi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya