Tangis Mat Solar saat Nikahkan Putra Pertama

Mat Solar di penikahan anaknya.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Belum lama publik dibuat terkejut dengan kondisi aktor dan komedian Mat solar yang diketahui menderita stroke. Kini kabar bahagia datang dari komedian yang dikenal lewat tayangan Bajaj Bajuri. Mat Solar baru saja menikahkan putra pertamanya, Idham Aulia, dengan wanita pilihan sang anak.

Mat Solar Ulang Tahun Ke-60, Anak Ungkap Kondisi Terkini

Suasana haru terlihat ketika pasangan pengantin baru tersebut melakukan sungkeman usai ijab kabul. Masih duduk di kursi roda, komedian 55 tahun tersebut terlihat gagah dengan balutan busana khas Betawi berwarna emas.

Tangis Mat Solar pecah ketika putranya, Idham melakukan sungkeman yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Terlihat Mat Solar beberapa kali menyeka air mata di wajahnya. Begitu pun Idham yang tetap memeluk erat ayahnya meski terlihat yang duduk di kursi roda.

Kabar Terkini Mat Solar, Keluarga Memohon Doa dan Dukungan

"Mudah-mudahan anak kita kebahagiaannya seperti saya. Yang perlu di dalam hidup adalah bahagia di dalam hati dan jiwa. Bukan harta tapi bahagia dalam hati. Jiwa yang mutmainah (tenang)," kata Mat Solar terbata-bata, usai menikahkan anaknya di Jakarta, Minggu, 21 Oktober 2018.

Idham sendiri resmi mempersunting gadis idamannya yang rupanya merupakan teman satu kantor, dengan emas 49 gram dan seperangkat alat salat. Tak banyak makna dari pemilihan mas kawin tersebut. Menurut Idham, hal itu untuk menandai tanggal pernikahan.

Ternyata Kapten TNI Tatang Obati Stroke Parah Mat Solar Bajaj Bajuri

"Mas kawin pemilihan 49 gram. Tanggal 21 bulan 10, 2018. Jadi 21 tambah 10 tambah 18 jadi 49. Dan tentunya karena menganut agama Islam, seperangkat alat salat," kata Idham. (ren)

VIVA Militer: Kapten Inf Tatang Taryono mengobati artis Mat Solar

Kondisi Terkini Mat Solar Pasca Terkena Serangan Stroke

Anak Mat Solar yakni Popon menjelaskan wajah ayahnya sudah mulai terlihat bugar. Meski begitu, Mat Solar masih terlihat kesulitan untuk berbicara.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023