Heboh Kabar Rossa dan Afgan Nikah, Bubah Alfian: Itu Bercanda

Makeup Artist Bubah Alfian
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Selalu terlihat bersama, kedekatan Rossa dan Afgan tak bisa dipungkiri kerap membuat warganet dan juga penggemar mendukung penuh jika kedua penyanyi papan atas itu melenggang ke pernikahan. Namun keduanya selalu mengelak, hingga warganet dibuat terkejut saat make up artist ternama dan juga teman dekat keduanya, Bubah Alfian mengatakan, keduanya telah menikah. 

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Kehebohan itu berawal dalam tayangan siaran langsung di Instagram, Bubah Alfian menjawab soal pertanyaan dari warganet. Warganet menanyakan apa kabar Afgan dan Rossa, Bubah pun langsung menjawab,"Udah married," katanya singkat sambil merias modelnya kembali.

Nah dalam klarifikasinya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Bubah Alfian membantah kabar tersebut dan menegaskan video tersebut sudah dipotong oleh akun gosip. 

Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

"Sudah dikonfirmasi Rossa dan Afgan. Itu bercanda, itu dipotong sama Lambe Turah," kata Bubah, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu 21 Oktober 2018.

Sebelumnya, begitu video singkat Bubah tersebut membuat heboh. Rossa melalui media sosial miliknya mengonfirmasi dan membantah kabar yang beredar. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Karena keisengan Bubah, hari ini aku ditanyain banyak orang guys. Jawabannya Aku belum nikah lagi, tapi kalau nikah pasti aku kasih tahu dong," kata Rossa melalui Insta Story miliknya. (ren)

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024