Anaknya Menikah di Hotel, Mat Solar: Sayang Nggak Ada Petasan

Mat Solar di penikahan anaknya.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Meski harus duduk di kursi roda dan terbata-bata saat bicara karena masih berjuang mengatasi stroke, artis dan komedian Nasrullah atau lebih dikenal dengan nama Mat Solar tidak kehilangan selera humornya.  Aktor 55 tahun ini mengomentari konsep pernikahan anaknya hari ini. 

Mat Solar Ulang Tahun Ke-60, Anak Ungkap Kondisi Terkini

"Sayang enggak ada petasan aja. Kalau (ada) petasan nanti marah, mau pasang petasan di hotel," kata Mat Solar usai ijab kabul putra pertamanya yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu 21 Oktober 2018. 

Idham Aulia, putra pertama Mat Solar yang menikah hari ini, kemudian membandingkan konsep pernikahannya yang mengusung Betawi modern, dengan pernikahan ayahnya. 

Kabar Terkini Mat Solar, Keluarga Memohon Doa dan Dukungan

"Kalau dulu ayah nikah, Betawinya masih zaman dulu. Betawi jadul," kata Idham bercanda, yang kemudian ditimpali Mat Solar. 

"Sama, bedanya dulu di kampung sekarang di hotel," ujarnya singkat dan mengundang tawa banyak orang.

Ternyata Kapten TNI Tatang Obati Stroke Parah Mat Solar Bajaj Bajuri

Dari pengamatan, nuansa Betawi memang kental terasa sejak masuk lobi hotel. Sebelum memasuki tempat resepsi dan akad nikah yang digelar di lantai dua, tamu bisa melihat sepasang ondel-ondel, hingga bajaj yang menjadi ciri khas Jakarta yang juga membesarkan nama Mat Solar di dunia hiburan. (ren)
 

VIVA Militer: Kapten Inf Tatang Taryono mengobati artis Mat Solar

Kondisi Terkini Mat Solar Pasca Terkena Serangan Stroke

Anak Mat Solar yakni Popon menjelaskan wajah ayahnya sudah mulai terlihat bugar. Meski begitu, Mat Solar masih terlihat kesulitan untuk berbicara.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023