Soal Gosip Nikahi Rossa, Afgan 'Ikhlas Kok'

Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Kabar pernikahan penyanyi Afgan dan Rossa mencuat dari mulut teman dekat keduanya yang juga berprofesi sebagai penata rias, Buba Alfian. Buba mengabarkan soal pernikahan itu lewat siaran Instagram Live pada Sabtu 20 Oktober 2018.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Namun sehari setelahnya, Rossa langsung membantah keisengan temannya itu lewat akun Instagram Story @Itsrossa910. “Karena keisengan bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya? Aku Enggak, belum menikah lagi,” ucap mantan istri Yoyo Padi tersebut.

Berbeda dengan Rossa yang langsung memberi klarifikasi, Afgan justru sempat membuat penggemarnya deg-degan saat manggung di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 21 Oktober 2018.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi 29 tahun itu justru meminta izin kepada penggemarnya sebelum menikah. “Aku katanya hari ini digosipin nikah ya? Kalian senang enggak kalau aku nikah? Aku ikhlas kok. Kalau kalian rela atau enggak rela?” ujarnya membuat penggemar histeris.

Seolah membantah kabar pernikahannya dengan Rossa, Afgan justru mendoakan agar penggemarnya yang menikah duluan.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

“Semoga kalian duluan yang nikah. Lagu ini buat semua yang sedang single semoga segera bertemu yang terbaik, dunia dan akhirat,” katanya sebelum membawakan lagu ‘Jodoh Pasti Bertemu’. (ren)

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024