Ayu Azhari dan Putrinya Ikut Kegiatan Amal untuk Korban Gempa Palu

Ayu Azhari dan putrinya.
Sumber :
  • VIVA/Istimewa

VIVA –  Aktris senior Ayu Azhari siap  terbang ke Palu dan sekitarnya untuk membantu korban yang masih membutuhkan di sana. Tak sendiri, dia akan berangkat bersama rekan-rekan medis dari Swedia.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu bekerjasama dengan PARFI dan Scandinavian Doctors in cooperation with Erik Aid. Dijadwalkan, mereka akan segera berangkat dalam waktu dekat.

"Kalau uang saya tidak punya banyak, tetapi bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran. Bisa menghibur, itu kan memberikan gaung dan motivasi juga," kata Ayu kepada VIVA, Senin, 22 Oktober 2018.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Bagi Ayu, sudah seharusnya bagi manusia sebagai makhluk sosial untuk saling membantu apalagi yang terkena dampak bencana gempa dan tsunami seperti Palu dan sekitarnya

"Yang namanya musibah silih berganti di mana-mana. Kita harus saling berpegangan tangan, mendukung, untuk bersatu. Dunia ini bukan tempat tinggal, tapi tempat meninggal. Itu yang harus kita tahu. Kita harus siap dan waspada, enggak boleh takut, intinya harus menebar kasih sayang," ucapnya.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

Ayu juga mengenang salah seorang temannya yang juga tokoh masyarakat di sana, Rendy Lamadjidom 

"Saya sering bantu dia untuk kegiatan di Sulawesi Tengah. Saya punya ikatan emosi yang kuat dengan masyarakat Sulteng selama 12 sampai 15 tahun lalu," tutur dia.

Belum lama ini, Ayu dan putri cantiknya, Isabela, juga mengisi acara Festival Nasyid Nusantara. Acara ini sebagai salah satu bentuk kegiatan amal yang mana mendonasikan sumbangan untuk korban Palu.

"Rencana lima atau enam orang yang berangkat. Dengan membawa alat-alat sendiri, ongkos sendiri, semua ditanggung dari mereka," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya