Rumah Mewahnya Disambangi Maling, Begini Kondisi Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Kejadian menakutkan baru saja dialami oleh keluarga Beckham. Mansion mewah mereka seharga Rp119 miliar di Great Tew, Oxfordshire, Inggris menjadi incaran maling pada Jumat 19 Oktober 2018.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Tim pemantau CCTV mendapati tiga orang maling menggunakan penutup wajah dan berpakaian serba hitam mencoba masuk ke mansion menggunakan tangga. Tiga maling lari ketakutan saat seseorang dari mansion sebelah yang dimiliki Pangeran Harry dan Meghan Markle mencoba mengejar mereka. Hingga akhirnya, polisi datang. 

Saat kejadian berlangsung, David, Victoria dan empat anaknya mereka yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper tengah dalam perjalanan menuju Australia untuk menjadi tamu acara Invictus Game yang digelar Pangeran Harry.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dilansir dari laporan eksklusif laman Daily Mail, Senin, 22 Oktober 2018, Victoria Beckham sangat terpukul karena kejadian ini. “Rasanya menakutkan sekaligus mengancam ketika memikirkan ada orang tidak dikenal mencoba memasuki daerah personal keluarganya,” ujar sumber tersebut.

Setelah kejadian itu keamanan telah ditingkatkan dengan teknologi canggih yang lebih modern seperti alarm sensor gerakan serta anjing pelacak. Walaupun sebenarnya David Beckham tidak menyukai keamanan semacam itu tapi mantan kapten Tim Nasional sepakbola Inggris tersebut harus melindungi keselamatan keluarganya.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

“David ingin merasakan kehidupan normal bersama keluarganya tapi istri serta anak-anak adalah prioritas nomor satu. Yang jelas dia sangat kesal karena harus meningkatkan lagi keamanan yang mereka miliki,” kata sumber tersebut.
 

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024