Indy Barends Mulai Jatuh Cinta dengan Dunia Teater

Indy Barends.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi

VIVA – Mengawali kariernya sebagai pembawa acara di salah satu program televisi, keahlian Indy Barends dalam memandu sebuah acara memang tak lagi diragukan. Namun kini teman karib Indra Bekti tersebut rupanya tengah kepincut dengan dunia seni teater.

Anak Segera Kuliah, Indy Barends Perbanyak Waktu dengan Keluarga

Indy yang sebelumnya dipercaya memainkan tokoh Nawang Wulan dalam pertunjukan wayang orang di Taman Mini Indonesia Indah beberapa bulan lalu, kini kembali dipercaya memainkan tokoh kedaerahan tersebut.

Ia pun mengaku sedang belajar secara giat agar bisa sejajar dengan kawan-kawan lainnya yang sudah lebih dahulu berada di dunia seni peran atau teater.

Indy Barends Tegas Ajarkan Sopan Santun dan Disiplin pada Anak

"Meluangkan waktu sih, belajar sendiri kali ya, saya bekerja dengan teman-teman lain yang mungkin background-nya juga tidak punya background bermain teater," ujarnya saat berada di kawasan Senopati, beberapa waktu lalu.

Sempat berperan sebagai seorang bidadari, Indy ternyata tidak percaya bisa mendapatkan peran sebagai perempuan cantik. Ia mengaku minder saat disandingkan bidadari lainnya saat itu, yakni Ariel Tatum, Sarwendah, Ashanty, Kezia Warouw, Ersa Mayori, Ririn Ekawati.

Cara Indy Barends Ajak Buah Hati Peduli Krisis Air di Pedalaman NTT

"Sebenarnya bukan sok keren karena berada di sini ya, dulu saya pernah ucap ingin juga sih ikut main di teater cuma saya orangnya pengecut cuma berani ngomong enggak berani coba, saya orangnya enggak pede sebenarnya, saya cuma ingin cantik tapi cita-cita," kata Indy sambil tertawa.

"Akhirnya dapat tawaran untuk bermain di Wayang Barata terus yang kemarin diajak bermain di 7 Langit Bidadari, jadi bidadarinya pula, dan sekarang diajak lagi, ya buat saya ini dil uar dugaan saya ditawarin lagi, jadi kayaknya saya sudah mulai cinta sama dunia teater," lanjutnya.

Indy Barends.

Indy Barends Pensiun jadi Penyiar Radio, Ini Alasannya

Mulai tahun 2019, Indy Barends memutuskan berhenti jadi penyiar radio.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2019