Kim Kardashian Ulang Tahun, Begini Ucapan Manis dari Kakak-Adiknya

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Selebriti sensasional Hollywood Amerika Serikat, yakni Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada Minggu, 21 Oktober lalu. Momen ulang tahun Kim terasa spesial tahun ini, karena dia sudah dikaruniai tiga orang anak, buah cintanya dengan sang suami yang juga rapper Kenye West

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Di hari spesialnya tersebut, ibu dari North, Saint, dan Chicago ini mendapat ucapan ulang tahun dari keempat saudaranya, yaitu Kourtney, khloe, Kendall, dan Kylie. Penasaran dengan ucapan dari saudara kandung dan tiri Kim Kardashian? Berikut isi pesannya,

Ucapan dari sang kakak, Kourtney Kardashian

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami
Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Si sulung dari Kardashian sisters, yakni Kourtney ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik tercintanya tersebut. Kourtney diketahui mengunggah foto kebersamaannya bersama Kim Kardashian sambil berpose lewat instagram miliknya. Pada foto itu Kourtney menuliskan pesan manis yang bermakna bahwa Kourtney sangat bersyukur memiliki Kim di hidupnya, karena Kim selalu ada di saat Kourtney tengah putus asa dan pada saat itu pula ia merasa semangat. Tak hanya itu, Kourtney juga mengunggah foto masa kecilnya bersama Kim lewat instastory miliknya.

Ucapan dari adik tercinta, Khloe Kardashian

Berbeda empat tahun lebih muda, ternyata membuat Khloe Kardashian sangat mencintai kakaknya, Kim Kardashian melebihi apapun. Hal itu terlihat dari ucapan sekaligus foto kebersamaan keduanya yang disayukan melalui unggahan instagram milik Khloe. 

Pada unggahan itu, Khloe menuliskan pesan manis yang bermakna bahwa Ia dan Kim memang saling mengisi satu sama lain. Meski keduanya beberapa kali mengalami perselisihan, namun keduanya tetap bersatu karena hubungan erat yang keduanya miliki. Bagi Khloe Kim adalah seorang wanita super.

Ucapan dari adik tiri, Kendall Jenner

Kendall Jenner dan Kim Kardashian memang bukan saudara kandung melainkan saudara tiri dengan satu ibu. Namun, kedekatan keduanya pun tak bisa dimungkiri. Di hari ulang tahun Kim, Kendall mengucapkannya dengan manis. Berbeda dari kakak-kakaknya yang lain, Kendall mengucapkan ulang tahun dengan mengunggah kumpulan video masa kecil Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, Kendall pun mengunggah dua video sekaligus. Pada video tersebut terlihat Kim yang masih kecil dan tentunya menggemaskan.

Ucapan dari si bungsu, Kylie  Jenner

Satu lagi adik tiri dari Kim Kardashian, yakni Kylie Jenner ikut mengucapkan ulang tahun kepada kakaknya. Berbeda dari ketiga kakaknya yang mengucapkan langsung lewat unggahan Instagram, Kylie pun hanya mengucapkannya lewat insta story Instagram miliknya. Kylie mengunggah momen pemotretan make-up bersama dengan Kim, tak lupa Kylie juga menuliskan kalimat Selamat Ulang Tahun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya