Kasus Video Seks, Mantan Pacar Goo Hara akan Ditangkap Polisi

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan artis Korea Selatan Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum masih terus berlanjut hingga memanas. Bahkan, kasus ini mulai merembet ke video seks.

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Setelah sederet kasus saling tuduh antara Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, kini Pihak Kepolisian resmi meminta surat perintah untuk penangkapan mantan kekasih Goo Hara tersebut ke kantor kejaksaan.

Dilansir dari laman Soompi, pada Senin, 22 Oktober 2018, Kepolisian Provinsi Gangnam, Korea Selatan sudah mengonfirmasi bahwa surat perintah penangkapan untuk mantan pacar Goo Hara, Choi Jong Bum, telah dibuat dan tinggal menunggu proses lebih lanjut saja.

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

“Kami meminta surat perintah penangkapan untuk Choi Jong Bum ke kantor kejaksaan pada tanggal 19 Oktober, karena pemerasan dan cedera. Kantor kejaksaan telah meminta pengadilan untuk surat perintah hari ini,” ungkap pihak Kepolisian.

Perseteruan antara Goo Hara dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum berawal saat keduanya saling tuduh atas tindakan penyerangan sekaligus kekerasan yang dialami mereka. Lalu, kasus ini berlanjut hingga pemerasan sekaligus ancaman melalui video seks yang dilakukan Choi Jong Bum kepada mantan anggota girlband KARA ini.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Tubuh lebam Goo Hara

Luka lebam Goo Hara setelah mengalami kekerasan oleh Choi Jong Bum.

Pada 2 Oktober 2018 lalu, Polisi menyita ponsel dan USB milik Choi Jong Bum. Lalu, Kepolisian melakukan pemeriksaan forensik digital pada kedua barang bukti tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan, Polisi menyimpulkan bahwa tidak ada tanda-tanda video itu disebarkan, namun polisi memutuskan bahwa pertikaian antara Goo Hara dan Choi Jong Bum lebih dari sekadar serangan sederhana.

Choi Jong Bum akan ditangkap karena menyebabkan luka fisik akibat kekerasan yang ia lakukan kepada Goo Hara.

Tak hanya itu, tindakan  lain yang dilakukan Choi Jong Bum, seperti mengancam akan menyebar video seks mereka sambil memaksa Goo Hara untuk berlutut dihadapannya dianggap sebagai pemerasan. Hal itulah yang menjadikan kepolisian untuk segera mengurus permintaan surat perintah penangkapan Choi Jong Bum.

Sementara itu, tanggal penyelidikan untuk mengonfirmasi validitas surat perintah penangkapan pun belum terungkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya