Titi Qadarsih Meninggal Akibat Kanker Usus

Aktris Titi Qadarsih (kanan)
Sumber :
  • Twitter.com/@sallysardjan2

VIVA – Aktris, peragawati, penari juga penyanyi senior, Titi Qadarsih tutup usia. Dunia hiburan Tanah Air pun berduka. Titi meninggal dunia Senin, 22 Oktober 2018 sekitar pukul 12.00 WIB.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Saat ini jenazah sedang berada di rumah duka di kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Saat ditemui awak media, anak pertama almarhumah, Indra Chandra Setiadi mengungkapkan penyebab kematian ibundanya.

“Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus sudah stadium empat,” ucap Indra di kawasan Sawangan, Depok, Senin, 22 Oktober 2018.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Anak Titi Qadarsih, Indra Chandra

                                       Indra Chandra Setiadi anak pertama Titi Qadarsih

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Titi Qadarsih sendiri telah menjalani perawatan selama kurang lebih dua bulan dan selama dua minggu terakhir ini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Indra mengungkapkan bahwa pihak keluarga awalnya tidak mengetahui penyakit almarhumah, karena menurutnya almarhumah memang selalu terlihat lincah dan baik-baik saja.

“Tapi kan memang mama lincah banget ya. Kita enggak pernah tahu ya, akhirnya cara mama pulang ya begini,” ujarnya.

Meski terlihat selalu lincah, namun wanita usia 72 tahun ini sering mengeluh sakit perut. Ternyata sakit perut yang dialaminya adalah penyakit kanker usus yang memang sudah mengganggu kesehatannya sejak lama.

Rencananya, jenazah Titi Qadarsih akan dimakamkan pada Selasa, 23 Oktober 2018, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya