Baim Wong Minta Quraish Shihab Jadi Saksi Nikah

Baim Wong saat bertemu Quraish Shihab.
Sumber :
  • Instagram.com/baimwong

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera melangsungkan akad nikah, 22 November 2018. Sebanyak 2.000 undangan telah disiapkan untuk resepsi nikah di Jakarta.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Konsep resepsi modern dan akad dengan adat Jawa telah disiapkan. Sementara Ulama kenamaan Profesor Quraish Shihab dipilih Baim untuk menjadi saksi akad nikahnya.

“Iya. Alasannya satu karena dekat sama keluarga. Kedua, dia banyak mengajarkan agama. Pas pertama kali ditanya saksinya siapa, langsung bilang, 'Boleh enggak Pa kalau saksinya Pak Quraish?' Papa juga mau,” ungkap Baim dijumpai di Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Oktober 2018.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Niat Baim tersebut disambut baik oleh Quraish. “Senang banget, kita ke rumahnya. Di sana dikasih nasihat juga, jadi senang, dia juga senang. Memang dekat sama keluarga saya, terutama papa,” tuturnya.

Baim dan Paula kemudian diberikan nasihat sebagai bekal untuk mengarungi rumah tangga kelak. “Nasihatnya itu kalau laki-laki sama perempuan tidak akan pernah cocok tapi kita mengimbangi, hakikatnya istri atau suami kita tahu dan akhirnya kita ngimbangin, Bukan saling ungkit jeleknya apa terus lihat kekurangannya. Lebih ke penyesuaiannya,” kata pemain film Filosofi Kopi tersebut menceritakan nasihat dari Quraish Shihab untuknya.

Seminar Persaudaraan Manusia, Quraish Shihab Kenang Ucapan Paus Fransiskus
Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024