4 Bukti Ranveer Singh dan Deepika Padukone Hot di Depan-Belakang Layar

Ranveer Singh dan Deepika Padukone
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Fans Bollywood sedang ramai membicarakan kabar bahagia yang datang dari Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Pasangan yang kerap membantah hubungan mereka selama bertahun-tahun ini, akhirnya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada 14 dan 15 November mendatang.

Pernikahan Rahasia Wanita Terseksi Dunia di Italia

Belum diketahui pasti di mana lokasi pernikahan mereka, namun rumor beredar, pasangan ini akan menikah di Italia. Ranveer dan Deepika pertama kali beradu akting di film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela yang rilis pada November 2013 lalu.

Kabarnya, tanggal pernikahan dipilih karena bertepatan dengan tanggal perdana perilisan film mereka itu. Berikut sejumlah fakta menarik yang memperlihatkan romantisme panas pasangan artis India ini.

Adegan Hot Ranveer Singh-Deepika Padukone di Film yang Bikin Cinlok

1. Beberapa kali main bareng

Ranveer Singh dan Deepika Padukone bukan sekali saja main film bareng. Pasangan ini sempat juga bertemu di film Bajirao Mastani pada tahun 2015. Film itu juga dibintangi oleh Priyanka Chopra. Kemudian di tahun 2018, mereka dipertemukan lagi di film Padmaavat.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Pernikahan

2. Adegan panas

Ranveer Singh dikenal sebagai aktor seksi yang suka melakoni adegan ciuman panas. Selain bersama Deepika, Ranveer juga pernah melakoni adegan hot dengan Vaani Kapoor dalam film Befikre. Dikutip dari India TV News, film itu, bahkan punya 40 adegan ciuman, namun disensor beberapa.

3. Ciuman dengan Deepika

Meski begitu, adegan ciuman yang dilakoni Ranveer Singh dengan Vaani berbeda dari Deepika. Menurut Ranveer, ciuman dengan Deepika Padukone adalah yang terbaik.

"Di lagu untuk Ram Leela, kami berciuman dengan sangat seksi dan panas. Dalam Befikre lebih penuh cinta dan hangat," kata Ranver, dilansir dari FilmiBeat.

4. Hot di media sosial

Setelah bertahun-tahun tak mengakui secara terbuka hubungan spesial mereka, Ranveer Singh dan Deepika Padukone akhirnya mulai menunjukkan kemesraan di akun media sosial. Mereka saling melempar komentar mesra di foto satu sama lain.

Ranveer tak ragu membanjiri foto Deepika dengan emoji cinta. Begitu juga dengan Deepika. "Stop it," tulis Deepika di kolom komentar salah satu foto Ranveer, meminta kekasihnya itu menahan pesonanya. Ranveer pun balik membalas, "You stop it," dengan hujan emoji ciuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya