Sosok Titi Qadarsih di Mata Sang Anak

Anak Titi Qadarsih, Indra Chandra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis senior Titi Qadarsih telah meninggal dunia pada hari ini, Senin, 22 Oktober 2018. Pemain film Main Dukun itu meninggal dalam perjalanan menuju ke kediamannya sekitar pukul 12.00 WIB.

Titi Qadarsih Dibimbing Baca Syahadat Jelang Akhir Hayat

Setelah divonis mengidap penyakit kanker usus sampai akhirnya meninggal dunia, anak pertama almarhumah, Indra Chandra mengatakan bahwa ibunya tidak pernah mengeluh meskipun merasakan sakit yang teramat.

“Mama itu bukan tipe pengeluh sih, mama itu tipe ibu yang kuat dan ibu yang tegar,” ucap Indra Chandra Setiadi di rumah duka, kawasan Sawangan, Depok, Senin, 22 Oktober 2018.

Sederet Artis Antarkan Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

Kemudian, Indra pun mengatakan bahwa sosok almarhumah sang ibu telah memberinya banyak pelajaran terutama untuk tidak pernah mengeluh dan merepotkan orang banyak.

Aktris Titi Qadarsih (kanan)

Titi Qadarsih Wafat, Pembunuh Fortuner, dan Luna Maya Bikin Jantungan

“(Mama) bukan tipe yang ngerepotin, meninggalnya gampang banget alhamdulillah tadi di mobil. Ya di situ saya belajar ngeluh bukan ke orang tapi yang ada di dalam (hati) sini,” ucapnya sambil menepuk dada.

Titi Qadarsih sendiri mulai merasakan sakit sejak dari bulan puasa tahun 2018 ini. Penyakit kanker usus yang dideritanya baru diketahui oleh pihak keluarga setelah artis senior itu menjalani operasi di Rumah Sakit Fatmawati. Jenazah sendiri rencananya akan dimakamkan esok hari, Selasa, 23 Oktober, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Aktris Titi Qadarsih

Ini Ganasnya Kanker Usus yang Diderita Titi Qadarsih

Kanker ketiga terbanyak di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2018