Kenangan Jajang C Noer dengan Titi Qadarsih

Aktris Titi Qadarsih
Sumber :
  • Instagram.com/@indraqadarsih

VIVA – Rekan lama sekaligus sahabat almarhumah Titi Qadarsih, Jajang C Noer juga ikut merasa kehilangan dan berbela sungkawa. Jajang bahkan sempat membesuk Titi saat sakit selama dua kali.

Titi Qadarsih Dibimbing Baca Syahadat Jelang Akhir Hayat

"Saya baru tahu dia meninggal hari ini. Wah dia hebat banget (masa muda), aktingnya baik sekali," kata Jajang di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin malam, 22 Oktober 2018.

Jajang juga menjelaskan bahwa sosok almarhumah selalu disiplin terhadap waktu dan pekerjaan di dunia seni hiburan. Selain baik dan ramah, Titi juga sosok yang menyenangkan.

Sederet Artis Antarkan Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

Jajang C Noer

"Saya ketemu minggu lalu di rumah sakit. Kita pernah satu produksi di teater koma. Teater koma yang pertama," ungkap Jajang.

Titi Qadarsih Wafat, Pembunuh Fortuner, dan Luna Maya Bikin Jantungan

Itulah terakhir bertemu dengan almarhumah, mereka sempat bersenda gurau dan bercerita. "Dia perempuan yang hebat dalam kehidupan, dalam keartisan, dalam seni budaya. Dia bidang seninya banyak banget, dia nyanyi iya, menari iya, peragawati, balet, keaktoran juga," ujar Jajang.

Seperti diketahui, Titi menghembuskan nafas terakhir hari Senin, 22 Oktober 2018 pukul 12.00 karena kanker usus. Selama lebih kurang dua bulan dirawat karena kanker usus stadium empat. Jenazah akan dikebumikan pada hari Selasa, 23 Oktober 2018 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Aktris Titi Qadarsih

Ini Ganasnya Kanker Usus yang Diderita Titi Qadarsih

Kanker ketiga terbanyak di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2018