Al Ghazali Nge-DJ, Fans: Jangan Capek-capek

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Selain sebagai penyanyi, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali juga berprofesi sebagai seorang disc jockey atau DJ. Al beberapa kali memposting foto-fotonya nge-DJ. Profesi Al ini menuai pujian dari warganet.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Mereka para fans juga kerap memberi Al nasihat. Salah satunya, Al jangan terlalu lelah. "Al jangan capek capek pang, nanti pingsan lagi ??????," tulis warganet.

Entah pesan atau sindiran. Namun Al memang sempat menjadi sorotan karena beredarnya video dirinya pingsan di pinggiran ruko.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa 18 September 2018.

Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Masih belum diketahui pasti penyebab kekasih Alyssa Daguise ini bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga nampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya.

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024