Putri Juby Orang Ketiga Penyebab Retaknya Rumah Tangga Delon-Yeslin?

Putri Juby
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sempat diisukan menjalin asmara, hubungan penyanyi Delon Thamrin dan juga Putri Juby kini sedang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, mengaku masih mencintai sang istri, Yeslin Wang, Delon justru diterpa kabar yang mengejutkan banyak pihak.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Menurut pengakuan Putri yang ditemui di kawasan Tendean, 22 Oktober 2018, hingga saat ini, Delon masih sering berkomunikasi dengannya. Bahkan, sempat menjemputnya ketika pergi bersama. Tak ingin dikaitkan lagi dengan Delon, Putri mengungkapkan jika ia sudah membuka lembaran baru, tanpa ingin ada bayang-bayang sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Jadi pembicaraan kemarin, dia minta maaf ya gitu untuk yang dulu-dulu. Ya sudah yang dulu enggak usah dibahas, sudah terlalu jauh, dan aku juga sudah membuka lembaran baru biarlah sama-sama ke depannya lebih baik, benar enggak," kata Putri.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Yang dulu sudah dimaafkan, cuma ya agak-agak stres juga posisinya dia belum ketuk palu tiba-tiba dia nyerempet, padahal dia duluan yang menjemput aku," lanjutnya.

Tak hanya Putri, asisten pribadinya, yang bernama Sony juga turut angkat bicara. Keadaan Putri yang saat ini sudah memiliki anak, menurut Sony sebagai salah satu luka yang sudah diberikan Delon pada Putri.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Putri dan sang asisten pun terkesan menyembunyikan identitas ayah dari anaknya tersebut.

"Nanti gini kalau bukan anak Delon itu anaknya siapa, itu kan benar-benar luka ya, lukanya dia (Putri), jadi kita enggak boleh cerita, cukup dia yang tahu. Kenapa dia cerita karena dia pengin berkarier, nanti tiba-tiba dikasih tahu ini kan sudah punya anak kan enggak enak. Lebih baik ngomong di depan saja," ujar sony.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024