Anak Minta Zack Lee Serumah Lagi dengan Nafa Urbach

Zack Lee
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Meski telah bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee masih tetap baik. Pasangan ini tetap kompak mengurus anak semata wayang mereka, Mikha. Pasangan ini ingin buah hatinya tak kekurangan kasih sayang walau kedua orangtuanya telah berpisah. Keduanya juga bergantian mengurus sang putri. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Zack Lee pun bercerita bahwa putrinya yang tinggal dengan Nafa memintanya untuk kembali ke rumah dan tinggal bersama lagi. 

"Mikha selalu bilang 'daddy tinggal di rumah lagi ya, ooh Mikha tahu kamar di atas kita ubah aja jadi kamar daddy. It’s a good idea daddy'," kata Zack menirukan percakapannya dengan Mikha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Zack Lee sangat menyayangi putrinya. Namun, tak semudah itu untuk menjawab keinginan anaknya tersebut. Perceraiannya dengan Nafa juga bukan perkara mudah. Ini benar-benar sudah dipikirkan dengan matang. 

"Yah it's not easy lah, enggak segampang itu. It's not easy, it's very heavy but it's life. We fight, we move on, we try our best, we learn," ujarnya. 

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Inilah kali pertama Zack berbagi mengenai kisah rumah tangganya pasca bercerai. Dia sadar dirinya sebagai artis selalu disorot dan dibicarakan di media sosial.

"Lucunya sekarang bagaimana pun saya, nantinya akan menikah. Nafa selalu bilang 'jangan kenalin cewek yang enggak pasti' aku harus hormati itu dan akan aku lakukan. Aku rasa dia tahu lah ya," ujar Zack Lee.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya