Zack Lee Tanggapi Isu Kedekatan dengan Nova Eliza

Zack Lee.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kehidupan aktor tampan Zack Lee kerap dikelilingi kaum hawa yang cantik dan seksi, baik sebelum maupun setelah menikah dan bercerai dengan Nafa Urbach. Zack Lee memang mengaku punya teman wanita yang lebih banyak daripada pria. Hanya saja, hubungan mereka benar-benar sebatas teman dan tak ada niat ingin mengencani. 

Mantan Terlama Deddy Corbuzier Hingga Foto Zack Lee di Ranjang

"Teman aku banyak cewek. My best friend, Alexandra, kakaknya juga my best friend. Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan aku ada apa-apanya," ujarnya saat ditemui VIVA baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat.

Mantan suami Nafa Urbach ini juga punya sahabat pria bernama Mamat, pria bule. Bagi Zack, dalam pertemanan, yang penting adalah ketulusan dan bukan ada apa-apanya.

Heboh, Foto Zack Lee Berdua DJ Siva Aprilia di Ranjang

"You know bukan tentang siapa dia, cewek atau cowok, kalau kamu tulus kita bisa berteman. Aku punya teman pemulung, anak jalanan, anak punk, pak haji, pendeta, you know kalau kamu tulus, just come to my house," ungkap duda anak satu itu.

Urusan cinta, Zack Lee mengaku saat ini belum membuka hati untuk mencari pengganti Nafa. Banyak pertimbangan, salah satunya Mikha, putri mereka. Dia tak ingin sembarangan pilih.

Cerita Pilu Nafa Urbach, Siapkan Kondom untuk Zack Lee Selingkuh

"Hatiku selalu terbuka. Enggak ada kriteria. Enggak ada dekat sama siapa-siapa. Nova Eliza juga teman juga. Nova juga Nafa's friend. Hanya karena we have dinner, you know kita makan, and then kita foto, rame, ya sudah jadi gosip (dengan Nova Eliza)," tutur aktor The Night Comes for Us ini.

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.

Serial Dokumenter Ini Kulik Rasa Hingga Sejarah Sebuah Makanan

Serial dokumenter ini menghadirkan kisah di balik sebuah makanan. Mereka tidak hanya ingin memberi tau mengenai rasa makanan itu.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021