Putus dari Sheila, Vidi Aldiano Dekat dengan Banyak Wanita?

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sempat menjalin asmara selama dua tahun sebelum akhirnya putus pada awal 2018. Namun pasangan penyanyi tersebut dikabarkan kembali berpacaran karena interaksi mereka di media sosial yang begitu hangat.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Saat dikonfirmasi, Vidi Aldiano membantah hal tersebut. Menurutnya, dia dan Sheila masih menjaga hubungan silaturahmi walaupun sudah tidak lagi merajut kasih.

“Gue ngerasa sekarang sudah di tahap dewasa, jadi selesainya juga baik-baik, diobrolin seperti orang dewasa. Pisah juga enggak yang berantem, hapus foto, kayak berantem di sosmed kayak anak SMP gitu, enggak,” katanya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Oktober 2018.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Pelantun lagu Status Palsu tersebut mengaku tengah menikmati hari-hari sebagai seorang single tanpa kekasih. “Its awesome, enak banget sendiri. Gue mending sendiri, bahagia dibandingkan punya pacar tapi kurang bahagia,” tuturnya.

Walaupun begitu, Vidi tidak membantah jika saat ini dia banyak dekat dengan lawan jenis. “Yang dekat mah banyak, tapi untuk sekarang sih mana yang bisa dibawa ke next step. Itu yang lagi dicari, doain ya,” ungkap musisi 28 tahun tersebut.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano
Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah foto-foto saat menghadiri acara pesta ulang tahun Vidi Aldiano.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024