Gaun Belahan Tinggi Meghan Markle yang Jadi Sorotan

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram@kensingtonroyal

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, Meghan Markle mendampingi Pangeran Harry menjalani tugas negara, mengunjungi Australia. Meghan dan Harry mendatangi sejumlah kota di negara tersebut. Selama kunjungan itu, gaun yang dikenakan Meghan kerap menjadi sorotan. Salah satunya adalah summer dress yang dikenakan Meghan saat mendampingi Harry mengunjungi Fraser Island.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Gaun bergaris berbahan tipis itu memiliki belahan yang panjang di sebelah kiri. Gaun tersebut memamerkan paha artis Hollywood tersebut. Gaun ini menjadi sorotan karena Meghan dianggap terlalu berani mengenakan gaun yang memamerkan bagian pahanya tersebut. 

Gaun tersebut merupakan keluaran brand Amerika Serikat, Reformation. Baju model maxi tersebut memang tampak pas di tubuh Meghan yang sedang berbadan dua tersebut. Ia tampak nyaman. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan dianggap melanggar aturan kerajaan dengan menggunakan gaun tersebut. Gaun yang dikenakan Meghan ini menjadi perbincangan.

Tak hanya Meghan, seperti dilansir dari People, Kate Middleton pun pernah mengenakan pakaian dengan belahan tinggi saat menghadiri premiere pemutaran film  A Street Cat Named Bob di tahun 2016 lalu.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Putri Diana juga pernah mengenakan gaun tembus pandang di tahun 1980. Saat itu, Diana baru saja menjalani hubungan tahap awal dengan Pangeran Charles.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024