Gaun Belahan Tinggi Meghan Markle yang Kontroversi Laris Manis

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram@kensingtonroyal

VIVA – Saat mendampingi Pangeran Harry mengunjungi Fraser Island , Australia, Meghan Markle mengenakan gaun tipis berbelahan tinggi yang memamerkan pahanya. Gaun tersebut keluaran brand Amerika Serikat, Reformation. Baju model maxi ini pun menuai kontroversi.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meghan dianggap terlalu berani mengenakan gaun seksi itu ke acara yang dihadiri banyak media dan juga masyarakat. Dikhawatirkan terjadi insiden yang memalukan karena gaun itu sangat berisiko. Meghan juga dianggap kembali melanggar aturan kerajaan karena gaun tersebut. Meski demikian, pihak kerajaan belum memberikan komentarnya tersebut.  Di luar kontroversi itu, ternyata gaun bergaris ini mampu menyedot perhatian publik. 

Seperti dilansir dari People, gaun seharga US$218 atau setara dengan Rp3,3 juta ini laris manis. Gaun ini sudah terjual habis. Baju tanpa lengan dan model ikat di pinggang ini tampak pas di tubuh Meghan yang sedang hamil. Banyak wanita terinspirasi dengan gaun tersebut. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan melengkapi penampilannya dengan memakai sandal cokelat ikatan panjang, dari Sarah Flint. Artis ini sudah mengenakan sandal tersebut setidaknya tujuh kali. Penampilan Meghan semakin menawan dengan kacamata hitam dari Karen Walker. Rambutnya pun hanya disanggul sederhana. 


 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram
Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024