Pernyataan Misterius Jerry Yan

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA – Jerry Yan baru saja menggelar fanmeet di Tokyo dan Osaka, Jepang. Dalam acara itu, Jerry Yan menggelar konsep yang berbeda. Ia menampilkan sejumlah foto dirinya dengan berbagai pose. Foto-foto itu memang sengaja dibuat untuk acara jumpa penggemar tersebut. 

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Foto yang paling banyak dipilih penggemarnya adalah saat Jerry berpose tengkurap di atas ranjang, dengan mengenakan kaos putih. Matanya terpejam. 

Di samping itu, Jerry juga mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia sempat membahas soal kekasih. Ia mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya tersebut.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Orang yang paling saya butuhkan yang banyak memberikan bantuan adalah kekasih saya yang menemani saya di lokasi (pemotretan)," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Ia menambahkan bahwa kehadiran kekasihnya itu telah membantunya menyempurnakan interaksi manis untuk konsep pemotretan dan juga mengusir kelelahan selama syuting dua hari. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Pernyataan bintang drama Meteor Garden itu dengan cepat langsung menghebohkan penggemarnya. Banyak yang penasaran, apakah Jerry memang sudah memiliki kekasih? 

Saat disinggung soal tersebut, Jerry hanya bungkam seribu bahasa. Ia hanya meresposn dengan tersenyum penuh misteri. 

Lantas, apakah Jerry benar-benar sudah melupakan mantan kekasihnya Lin Chi Ling, sehingga mampu membuka hatinya untuk wanita lain? Aktor asal Taiwan ini mengaku sudah tak ingin dikait-kaitkan dengan model yang pernah mengisi hidupnya selama hampir enam tahun tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya