Asisten Rumah Tangga Bongkar Perilaku Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Syahrini memang kerap menjadi sorotan. Syahrini sendiri terkenal dengan gaya bicaranya yang manja dan ceplas-ceplos serta hidup mewahnya. Selain itu, banyak yang penasaran dengan sisi lain Syahrini saat di rumah. Dan asisten rumah tangga Syahrini yang bernama Elin, membongkar perilaku majikannya di depan umum. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Elin memang bukan orang asing bagi Syahrini. Ia sudah bekerja di rumah Syahrini selama 12 tahun. Ia sudah sangat hapal dengan perilaku dan ulah penyanyi yang akrab dipanggil Incess tersebut. 

Syahrini sendiri menganggap Elin sudah menjadi bagian dari keluarganya. Ia kerap mengajak Elin keluar negeri bersamanya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah enggak ada dia kelar rumah udeh. Dia itu paling hapal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh sudah tahu. Gue udah enggak anggap dia asisten, dia adalah keluargaku," kata Syahrini saat ditanya Ivan Gunawan soal Elin. 

Elin pun diperbolehkan tampil di televisi. Bahkan, Syahrini mengizinkan Elin membahas soal perilakunya saat di rumah. Tanpa ragu Elin membongkarnya. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Incess tuh kalau di rumah gimana sih Lin," tanya Ruben. "Kalau di rumah baik," kata Elin. "Jujur Lin, jangan dibuat-buat," sela Syahrini. "Baik, baik banget suka teriak-teriak," ujar Elin.

Seluruh studio pun tertawa dengan jawaban dan kepolosan Elin dalam menjawab pertanyaan tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya