Larangan Kencan 9 Personel Cantik Twice Dicabut

Twice.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Sembilan personel Twice seharusnya sudah diizinkan berpacaran oleh manajeman yang menauginya, JYP Entertainment. Sebab sesuai perhitungan di awal debut pada 2015, Park Jin Young selaku CEO JYP Entertainment melarang anak-anak asuhnya berpacaran dalam waktu tiga tahun.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Hal tersebut diungkapkan oleh Sana dan Jeongyeon dalam wawancara MBC Talkshow pada 2016. 

“Sekarang tinggal dua tahun lagi sebelum larangan pacaran berakhir,” ungkapnya seperti dilansir dari laman Allkpop pada Selasa 23 Oktober 2018.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Menurut Park Jin Young, larangan pacaran diberlakukan agar Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu fokus meniti karier mereka. Bahkan bos yang dikenal sangat ramah itu mengaku akan ikut menilai pacar anak-anak Twice kelak layaknya seorang ayah.

Kini Twice baru saja merayakan tiga tahun kebersamaan mereka sejak 2015. Lewat akun Instagram resmi mereka @Twicetagram pada Minggu 21 Oktober 2018, Twice mengenang kembali perjalanan karier mereka.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Kami belajar banyak dari satu sama lain, tertawa dan menangis bersama,” tutur Twice dalam keterangan foto.

Tiga tahun berlalu berarti para personel girlband tersebut sudah diperbolehkan menjalin cinta. 

Grup musik yang terdiri dari tiga cewek Jepang, satu Taiwan dan lima orang Korea ini akan merilis mini album ke-6 mereka berjudul Yes or Yes pada 5 November 2018. Lagu baru Yes or Yes akan menjadi lagu Twice ke-10 setelah Dance The Night Away yang dirilis Juli tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya