Inikah Kata-kata Sindiran Awkarin untuk Young Lex?

Selebgram Awkarin.
Sumber :
  • Instagram/@awkarin

VIVA – Baru-baru ini selebgram Awkarin membuat video yang berisi tentang banyak hal. Mulai masa kecilnya hingga memutuskan vakum dari Instagram beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Awkarin di akun Youtube miliknya. Yang menarik, wanita bernama asli Karin Novilda ini juga  mengungkapkan sosok YL. 

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Dalam video tersebut, Awkarin mengatakan bahwa YL termasuk orang yang pernah mengecewakannya di masa lalu. Ia pun menanyakan kabar mengenai YL yang pernah mengatakan bahwa dirinya semakin popular setelah mereka berkolaborasi. 

"Sebelum ada kamu, aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?" kata Karin dalam video tersebut.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Dalam kolom komentarnya, banyak yang menduga jika sindiran keras Awkarin itu ditujukan untuk rapper dan selebgram Young Lex., Keduanya sempat berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Bad di tahun 2016 lalu.

Lantas, bagaimana tanggapan Young Lex soal sindiran Awkarin? Dilihat dalam salah satu Insta Story, Young Lex terlihat menuliskan kata-kata bijak. "Diam Itu Emas," tulis Young Lex.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Seperti yang diketahui, dahulu Awkarin dan Young Lex sempat berada di bawah satu manajemen, yakni Takis Management. Berawal dari manajemen tersebut, Young Lex dan Awkarin memang diorbitkan menjadi seorang artis.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya