Sosok yang Mendapatkan Warisan Jet Li Sebesar Rp4 Triliun

Jet Li
Sumber :
  • Instagram Jet Li

VIVA – Aktor laga Jet Li diketahui sedang menderita sakit hipertiroid dan masalah tulang belakang. Ia menderita penyakit tersebut sejak tahun 2010. Bahkan, kabarnya ia juga terkena serangan jantung dan menggunakan kursi roda. Beberapa penggemar sempat prihatin saat melihat penampilan Jet Li usai mengunjungi sebuah kuil di Tibet beberapa waktu lalu.

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Jet Li sendiri membantah bahwa kondisi kesehatannya menurun. Ia mengaku masih mampu mengatasi penyakit yang dideritanya tersebut. 

Namun, saat menghadiri sebuah acara talk show yang ditayangkan salah satu televisi China, A Date With Luyu, Jet Li justru membahas soal warisan dan kehidupan rumah tangganya dengan mantan ratu kecantikan, Nina Li Chi. Nina adalah istri kedua Jet Li. Pasangan ini telah menikah selama 19 tahun. Dari pernikahannya dengan wanita Hong Kong tersebut, Jet Li dikaruniai dua orang anak perempuan, Jane dan Jetta. 

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Aktor ini menjelaskan bahwa pada saat menikah dengannya, sang istri sangat terkenal dengan kecantikannya. Setelah menikah, Nina mengorbankan kariernya sebagai artis. Ia meninggalkan dunia keartisan dan mengurus rumah tangga. 

Karena pengorbanan sang istri itulah, Jet Li menyerahkan seluruh kekayaannya sebesar S$350 juta atau setara dengan Rp4 triliun untuk wanita tersebut, demikian seperti dilansir dari Toggle.

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

Ia menjelaskan bahwa selama ini, istrinya tak memiliki banyak teman. Oleh karena itu, ia memberikan rasa nyaman pada istrinya dengan menyerahkan semua hasil kerja kerasnya sebagai aktor kepada wanita yang setia mendampinginya hingga saat ini.

Bahkan, Jet Li bergurau bahwa selama ini ia sering meminjam uang dari asistennya karena tak tahu uangnya disimpan di mana oleh sang istri. 

"Ketika saya keluar dan ingin membeli batu permata, saya menelepon asisten saya dan menanyakan apakah ia punya uang," katanya sambil tertawa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya