Reaksi Rio Dewanto saat Atiqah Hasiholan Akan Diperiksa Polisi

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Pihak kepolisian rencananya akan memanggil Atiqah Hasiholan untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus Ratna Sarumpaet. Atiqah akan mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Oktober sekitar pukul 20.00. Sang suami, Rio Dewanto, coba dimintai keterangan terkait hal tersebut.

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Sayangnya, Rio tidak bersedia berkomentar mengenai hal itu. Meski terus diborong pertanyaan soal Atiqah dan Ratna, Rio terus berjalan menjauhi para peliput.

Padahal, sebelumnya Rio bersedia berbicara mengenai acara yang didatangi. Ia banyak berbicara mengenai Ideafest. Rio juga berbicara mengenai film terbaru yang dibintanginya, Foxtrot Six.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Kalau segi fisik lumayan positif buat saya, jadi badan lebih kelihatan ya karena latihan terus, capek sih iya," katanya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Selasa, 23 Oktober 2018.

Rio banyak berbicara mengenai proses syuting film tersebut. Salah satunya, konsumsi makanan demi menjaga bentuk tubuhnya.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Makan dijaga karena film ini standarnya ya standar Hollywood yang dilakukan di Indonesia makannya dijaga ada nutritionist buat kita ada juga personal trainer untuk latihan juga," 

Namun, ia kembali bungkam ketika disinggung soal sang istri dan mertuanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya