Pengakuan Kirana Larasati Soal Biaya Nyaleg

Kirana Larasati
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Sejumlah artis memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dalam Pemilu 2019 mendatang. Salah satunya adalah artis Kirana Larasati. Dia maju sebagai Dapil Jawa Barat I, Kota Bandung-Cimahi. 

Lolos ke Senayan, Perolehan Suara Verrell Bramasta Mampu Singkirkan Sejumlah Caleg Incumbent 

Sejak maju sebagai caleg, para artis pastinya melakukan berbagai strategi untuk dikenal masyarakat luas seperti mulai wara-wiri ke daerah pilihannya. Ia memiliki berbagai program dengan memasang baliho wajah dirinya di daerah pemilihan. 

Tentu saja, tak sedikit biaya yang dikeluarkan Kirana. Lantas berapa biaya yang dikeluarkan oleh bintang film Purple Love ini ? Benarkah hingga mencapai miliaran rupiah?

Menantu Pedangdut Elvy Sukaesih Zecky Alatas Syok, Perolehan Suaranya di DPD Merosot Drastis

“Ada lah ha ha ha, dana pasti disiapkan. Dari pribadi dan itu (harus) pintar-pintar ngatur ya. Jadi, dengan dana secukupnya tapi difokus-fokuskan (harus pintar mengatur),” kata Kirana Larasati saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018. 

Kirana memang tak mau membeberkan jumlah dana yang ia keluarkan secara gamblang. Namun, artis ini tak menampik bahwa saat ini dana yang ia keluarkan masih terbilang sedikit dibandingkan nanti saat mendekati Pemilu 2019. 

Heboh! Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW, Gegara Anak Gagal Nyaleg

“Sekarang ini belum jor-joran, mungkin nanti mendekati pemilihan. Nanti mulai ada strategi baru lagi,” ungkap Kirana.


 

Denny Cagur

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

Berhasil lolos masuk ke Senayan, Denny Cagur kembali membagikan momen dirinya melakukan blusukan dan kampanye di dapilnya di Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024