Curhatan Kim Hyun Joong Tak Bisa Bertemu Buah Hati

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • facebook.com/keyeastofficial

VIVA – Pada tanggal 23 Oktober 2018, konferensi pers untuk drama terbaru KBS W, yang berjudul 'When Time Stopped' telah dilaksanakan. Selama konferensi pers berlangsung, Kim Hyun Joong selaku bintang utama mengungkapkan perasaan pribadinya terhadap sang buah hati.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelum mengawali kalimatnya, pria berusia 32 tahun tersebut terlebih dahulu meminta maaf karena membicarakan masalah pribadi di tengah konferensi pers drama terbarunya. Kemudian ia melanjutkan bahwa saat ini dia sedang tidak bisa menemui dan melihat anaknya.

“Sebelumnya, saya minta maaf kepada aktor lain karena saya menjawab pertanyaan pribadi seperti ini, karena ini adalah konferensi pers untuk mempromosikan drama terbaru kami."

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Tapi saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Saya sedang dalam situasi di mana saya tidak dapat menemui anak saya," ucap Kim Hyun Joong yang dikutip dari Soompi, Selasa, 23 Oktober 2018.

Kim Hyun Joong

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Sejujurnya, saya tidak tahu kebenaranya seperti apa. Tapi saya pikir saya harus melakukan yang terbaik di mana pun saya berada saat ini. Untuk anakku. Hanya ini yang bisa saya katakan. Apa pun yang saya katakan saat ini dapat menyakitinya, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Karena seperti yang saya katakan, saya berada dalam situasi di mana saya tidak dapat menemui anak saya,” ucapnya menambahkan.

'When Time Stopped' sendiri adalah drama bergenre roman fantasi yang akan bercerita tentang kisah Moon Joon Woo (diperankan oleh Kim Hyun Joong), seorang pria yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu, dan bagaimana ia menemukan makna kehidupan setelah bertemu Kim Sun Ah (diperankan oleh Ahn Ji Hyun), seorang wanita yang memiliki gedung tinggi tiga lantai.

Drama tersebut akan tayang perdana pada 24 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya