Dipanggil Polisi, Atiqah Hasiholan Harus Jawab Pertanyaan Ini

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Atiqah Hasiholan tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.00 WIB. Istri dari Rio Dewanto itu akan dimintai keterangan terkait kasus kebohongan yang dibuat oleh sang ibu, Ratna Sarumpaet.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Saat diserbu dengan banyak pertanyaan, Atiqah hanya tersenyum dan tidak memberi keterangan apapun pada awak media.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa Atiqah akan ditanya secara garis besar mengenai foto Ratna Sarumpaet yang tersebar luas di media sosial.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“Dengan pemanggilan saksi (Atiqah), yang bersangkutan nanti kita akan tanyakan garis besarnya adalah bahwa saksi ini melihat foto ibunya itu beredar di media sosial dan anaknya menanyakan pada Ratna Sarumapet apakah benar foto yang beredar itu ibunya, kita akan klarifikasi, itu dulu untuk malam ini,” ucap Argo di Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Oktober 2018.

Atiqah diperiksa dan dimintai keterangan sejak pukul 21.00 WIB dan satu jam setengah setelah itu pemeriksaan belum selesai dan masih berlangsung di Ditreskrimum, Polda Metro Jaya.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Ratna Sarumpaet ditangkap pada tanggal 4 Oktober 2018 atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax. Aktivis kemanusiaan itu didakwa dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang-Undang ITE. Ibunda dari Atiqah Hasiholan itu terancam hukuman selama 10 tahun penjara.

Ayu Dewi

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ayu Dewi menegaskan tidak pernah menjadi MC untuk acara apa pun dari keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024